Thursday 4 June 2015

SOUVENIR PERNIKAHAN

image koleksi pribadi
Yang namanya pernikahan pasti tak lepas dari tamu undangan, makanan, dan suvenir. Dalam suatu pesta pernikahan, suvenir biasanya dimanfaatkan sebagai tanda ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir memberikan doa restu.
Beragam suvenir mulai dari yang unik hingga yang biasa, mulai dari yang mahal hingga yang murah meriah, mulai dari yang bisa dimanfaatkan hingga yang hanya sebagai hiasan saja, semua tergantung dari kebutuhan yang punya... hajat.
Saya termasuk salah satu yang hobi mengoleksi suvenir pernikahan. Segala jenis suvenir di simpan, mulai dari gunting kuku, lilin aroma terapi, sumpit, tasbih, sendok garpu, tempat tisu, gantungan baju, gerabah kecil, mug, sutil, bros, talenan, tempelan kulkas, saputangan, gelang rotan, handuk kecil, pan kecil, dompet, boneka kecil, pembuka botol, tatakan gelas, Al-Quran, gantungan telpon selular, dll.
Dan suvenir pernikahan teman kali adalah cendera mata seperti ini... Unik. Selain bisa dimanfaatkan saat mati lampu, bisa juga digunakan untuk penghias ruangan.

No comments:

Post a Comment

BESTIE

Dari sekian banyak teman yang saya miliki, mungkin hanya satu sosok manusia ini nih yang paling nge-klik. Sebab, cuma dia yang berani bicara...