Thursday 4 June 2015

TUMIS ASIN TAWES PEDAS

Koleksi Pribadi
Di tengah harga-harga yang serba naik, sebagai Ibu rumah tangga tentu sangat dipusingkan yang namanya pengeluaran. Bagi segelintir orang mungkin tidak berdampak banyak akan pengeluaran mereka, namun bagi kebanyakan masyarakat tentu saja berdampak besar agar bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Nah, kali ini tumis asin tawes pedas menjadi salah satu solusi hemat. Saya membeli ikan asin tawes 1kantong plastik kecil berisi 2buah ikan seharga 3000rupiah. ...Dan tomat hijau 1000rupiah berisi 3butir. Sementara bumbunya seperti bawang putih, cabai rawit hijau dan bakso memang sudah ada karena terbiasa menyetok bahan tersebut untuk 1minggu sehingga tidak perlu berbelanja lagi. Jauh lebih hemat daripada membeli bumbu setiap hari.
Biasanya kebanyakan orang, ikan asin yang digunakan adalah ikan asin jambal atau ikan asin gabus karena memiliki tekstur daging yang tebal. Namun dari segi harga lebih mahal dibanding tawes. Tetapi harga ini tidak mutlak karena masing-masing daerah berbeda dalam menentukan harga jual.
Ini salah satu menu hemat saya, nah... Apa menu hematmu hari ini?

No comments:

Post a Comment

BESTIE

Dari sekian banyak teman yang saya miliki, mungkin hanya satu sosok manusia ini nih yang paling nge-klik. Sebab, cuma dia yang berani bicara...