Friday 11 September 2015

Manfaat dan Serba-serbi Smart Detox

Image dari koleksi berbayar
Bagi masyarakat luas tentu kata Smart Detox bukanlah hal yang baru. Smart Detox dikatakan sebagai solusi pola hidup sehat di zaman modern seperti sekarang ini tanpa efek samping apapun namun memiliki banyak manfaat bagi pelakunya. Smart Detox juga diyakini sebagai program diet pilihan yang banyak digemari di dunia karena tidak membahayakan.
Sebenarnya, apa itu Smart Detox?
Menurut situs resmi Smartdetoxportal.com mengatakan bahwa detoksifikasi merupakan cara menghilangkan racun-racun yang ada di dalam tubuh manusia baik dikeluarkan melalui keringat, buang air besar dan kecil ataupun melalui alat. Gunanya ialah agar tubuh kembali ke keadaan normal dan sehat. Layaknya sebuah kendaraan yang diservice secara berkala, tubuh pun memerlukan hal yang serupa. Tentunya ini bermanfaat sebagai aset pribadi. Siapa yang tidak senang bila kondisi badan selalu fit? Siapa yang tidak bahagia mendambakan hidup sehat sepanjang waktu? Tentu semua orang menginginkan kesehatan dan panjang umur dalam hidupnya tanpa sakit-sakitan yang tentu saja membuat jiwa raga menjadi kurang nyaman dan juga menguras finansial.

Kerja Detox pada tubuh membuat sistem organ di dalam tubuh kembali berfungsi dengan optimal. Sementara Smart Detox merupakan cara cerdas untuk diet yang diprakasai oleh perusahaan Synergy dengan memperbanyak asupan gizi yang menyehatkan untuk tubuh manusia. Kebanyakan pola diet yang berlaku dimasyarakat adalah dengan cara mengurangi jumlah asupan makanan ke dalam tubuh. Padahal yang benar adalah bukan jumlah asupannya yang dikurangi namun kualitas dari makanan itu sendiri yang diperhatikan. Kesalahan pemikiran seperti inilah yang kerap membuat banyak orang mendadak jatuh sakit akibat diet yang salah.  
SmartDetox dipercaya bermanfaat dalam menghilangkan berbagai penyakit di dalam tubuh. Hal ini bukan hanya sekedar mitos atau isu-isu simpang siur, namun memang merupakan fakta yang nyata dan bukan hasil rekayasa. Selain menghilangkan toksin dalam tubuh yang membuat kerja organ menjadi normal kembali, Smart Detox juga bisa menyuburkan dan meningkatkan kadar sel sperma dan sel telur bagi kedua pasangan yang ingin mempunyai anak. Selain itu juga, Smart Detox juga dapat meregenerasikan sel-sel jaringan tubuh yang sudah rusak dan berkhasiat dengan sangat memuaskan dalam membuat badan menjadi ideal. Akibat dari menjalani program SmartDetox, membuat wajah pengguna program menjadi sehat dan cerah sebab mengapa wajah terlihat kusam adalah akibat dari banyaknya sel-sel yang mati menutupi sel-sel baru atau sel-sel sehat di wajah. Maka yang terlihat adalah wajah kusam dan tidak memancarkan cahaya.
Siapa saja yang bisa menjalani program Smart Detox?
Program Smart Detox yang ditawarkan perusahaan Synergy meliputi beberapa hal. Antara lain untuk program diet, program pengobatan bagi penderita diabetes, program bagi penderita obesitas, dan program lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pemakaian produknya pun sangat mudah. Para konsumen akan dibimbing oleh konsultan resmi Smart Detox untuk memantau kerja produk hingga mendapatkan hasil yang efektif.
Program Smart Detox bisa diikuti oleh orang dewasa. Untuk anak-anak di atas usia 12tahun juga bisa menjalani program ini. Manfaatnya adalah untuk menghindari obesitas dan penumpukan lemak serta racun-racun di tubuh akibat mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Selain anak-anak ibu menyusui juga bisa menjalani program ini disertai asupan tambahan berupa susu ibu menyusui agar sang ibu tetap dalam kondisi fit dan prima. Namun, bagi ibu hamil sebaiknya jangan melakukan program Smart Detox. Sebab seperti yang diketahui, ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang sangat banyak untuk kebutuhan janin yang ada di dalam rahimnya. Program Smart Detox sangatlah tidak disarankan untuk diikuti. Tetapi, ibu hamil masih bisa mengonsumsi produk Smart Detox lainnya dari Synergy sebagai asupan nutrisi tambahan seperti spirulina, klorofil, ataupun colostrum setelah usia kandungannya sudah di atas 4 tahun.  
 
 

No comments:

Post a Comment

BESTIE

Dari sekian banyak teman yang saya miliki, mungkin hanya satu sosok manusia ini nih yang paling nge-klik. Sebab, cuma dia yang berani bicara...