Friday 11 September 2015

Harga Smart Detox

Image dari koleksi berbayar
Perusahaan Synergy yang didirikan oleh Dan Higginson di USA tahun 1999 yang lalu merupakan sebuah terobosan untuk pola hidup sehat di zaman modern, serta bisa mendatangkan keuntungan dalam menawarkan produk harga Smart Detox Synergy dengan bergabung di komunitas resmi perusahaan. Di bawah kepemimpinannya, Synergy berhasil menembus pasar di banyak negara terutama di Jepang yang konon terkenal sulit memasarkan produk di negara itu. Tetapi nyatanya, Synergy berhasil meledak di pasaran dan banyak produk Synergy yang menjadi best seller.
Karena keahlian pemasaran dan kualitas produk yang menyehatkan membuat Synergy dilirik oleh sebuah Industri raksasa suplemen kesehatan, Nature Sunshine. Hal ini membuat Synergy akhirnya bekerjasama dengan Nature Sunshine dalam mengembangkan produknya. Maka, terciptalah banyak produk herbal yang mengedepankan kesehatan konsumen dengan kualitas barang yang sangat tinggi. Proses produksinya melalui tahapan pengujian dan penelitian yang panjang dan lebih dari 600 tes unik serta dilakukan oleh para ahli serta menjaga tingkat sterilisasi dan kebersihan produk hingga masuk ke dalam kemasan.
Harga Smart Detox sangat bervariasi. Semua disesuaikan dengan kualitasnya. Saat ini banyak bisnis MLM yang membandrol dengan harga tinggi namun tidak sesuai dengan kualitas. Hal ini hanya dikarenakan brand yang sudah memiliki nama. Synergy mengesampingkan hal itu. Perusahaan ini memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dengan efek samping yang memuaskan pengguna. Sehingga para konsumen merasa tidak ditipu oleh perusahaan yang hanya ingin meraup untung sendiri.

Produk Smart Detox
Produk Smart Detox Full Pack merupakan produk standar dari perusahaan yang ternyata sangat digemari oleh banyak khalayak. Dalam kurun waktu 20 hari dan menjalani pola 232 secara disiplin konumen langsung bisa merasakan hasilnya yang luar biasa. Produk paket ini berisi Maximum Protein atau biasa disebut dengan MaxPro yang berfungsi sebagai suplemen protein bagi tubuh dengan kualitas terbaik dan biasa dimanfaatkan dalam penurunkan berat badan, menjaga kestabilan tubuh serta pembentukan jaringan otot. Produk ini biasa dijadikan asupan nutrisi pilihan bagi para binaragawan, pecinta olahraga atau siapapun yang menginginkan tubuh selalu sehat dan bugar serta memiliki bentuk tubuh yang proporsional serta seimbang.

Produk berikutnya yang terdapat dalam paket Full Pack adalah Spirulina. Suplemen diet ini terbuat dari alga hijau-biru yang tumbuh di perairan alkalin dengan pengawasan ketat dimana alga yang dipanen hanyalah alga yang terbebas dari pencemaran agar menghasilkan kualitas terbaik. Spirulina mengandung asam amino dimana asam amino ini bermanfaat dalam pembentukan protein terutama enzim serta berfungsi dalam proses metabolisme tubuh.
Selanjutnya adalah Klorofil. Produk ini diambil dari bahan ganggang alfalfa dimana klorofilnya diturunkan melalui suatu tahapan hingga menjadi klorofilin. Hal ini dilakukan agar hasil klorofil lebih stabil dan mudah diserap usus di dalam tubuh manusia. Klorofil berfungsi sebagai anti kanker. Selain itu Klorofil juga berguna mempertahankan kadar antioksidan dalam tubuh agar tetap tinggi. Klorofil juga bisa dimanfaatkan untuk mencegah timbulnya oksidasi akibat radikal bebas yang masuk ke dalam pembuluh darah manusia.
Produk selanjutnya yang masuk dalam paket Full Pack adalah NutriBurst. Produk ini merupakan minuman rasa jeruk yang sangat enak dan mengandung banyak vitamin serta mineral. NutriBurst juga mengandung antioksidan seperti betakaroten, likopen, dan karotenoid. Untuk program pelangsingan tubuh, dibutuhkan banyak asupan makanan yang mengandung serat. Itulah sebabnya NutriBurst dirancang dengan kandungan yang sangat kaya akan serat makanan yang dibutuhkan tubuh sekurang-kurangnya 18 jenis serat.
Selain itu masih ada produk lain milik Synergy dengan jumlah ratusan yang sangat berguna bagi tubuh manusia dalam menjalani pola hidup sehat. Bila dikaitkan dengan harga produk, harga Smart Detox produk Synergy memang memiliki harga yang relatif dimana semua tergantung dari konsumen sejauh apa mereka memaknai arti sebuah kesehatan.   
  

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

BESTIE

Dari sekian banyak teman yang saya miliki, mungkin hanya satu sosok manusia ini nih yang paling nge-klik. Sebab, cuma dia yang berani bicara...