Tuesday 27 November 2012

BELAJAR MASAK




Kisah Aira yang dimuat di Mom&Kiddie edisi I tahun VII



Ini dia kisah yang dimuat,

Sebagai fulltime mom, tentu saja aku memiliki banyak waktu untuk mengurus urusan rumah tangga. Salah satunya, memasak untuk anak dan suami. Biasanya, tiap kali aku hendak mulai memasak, Aira selalu menemani dan mengamati, mulai dari menyiapkan bumbu-bumbu sampai masakan jadi dan siap untuk disantap. 

Terkadang, puteriku itu nimbrung ingin coba ini itu dan ikut-ikutan melakukan apa yang aku kerjakan. Alhasil, bukannya pekerjaan rumahku cepat selesai malah semakin molor waktunya. Selain itu, namanya anak kecil, rasa ingin tahunya luar biasa besar. Itu sebabnya, aku lebih sering membebaskan Aira bereksplorasi selama hal tersebut tidak mengancam keselamatan atau membahayakan dirinya. 




Contohnya ya seperti sekarang ini, nih. Bumbu-bumbu dapur yang baru saja aku siapkan untuk dihaluskan, langsung ia serobot lalu menirukan gayaku saat mengulek bumbu. Alamak! Geleng-geleng kepala aku dibuatnya. Aku hanya bisa bergumam dalam hati, mungkin nalurinya sebagai perempuan sudah terasah, hehehe... 

Ah, Aira, Aira... Berkat kamu, Nak, dunia Mama menjadi lebih ceria. * 


1 comment:

  1. Terimakasih Artikel BELAJAR MASAK nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Nastar

    ReplyDelete

BESTIE

Dari sekian banyak teman yang saya miliki, mungkin hanya satu sosok manusia ini nih yang paling nge-klik. Sebab, cuma dia yang berani bicara...